F.A.Q

Bisa COD (Cash On Delivery) atau ketemuan atau barang sampai baru bayar?

Jawab: Maaf, tidak Bisa.
Untuk pembelanjaan Online, Silahkan Transfer sesuai yg diminta. Pesanan kami kirim setelah anda melakukan pembayaran. Pengiriman pesanan bisa melalui JNE, Pos Indonesia atau Expedisi yg ada perwakilan di domisili tempat Anda tinggal.
Bisa ambil barang langsung di toko?
Jawab:  Bisa. Silahkan chekc di Contact Us 
Dengan apa barang dikirim?
Jawab: Kami menggunakan jasa pengiriman barang JNE, Pos Indonesia, TIKI, Pahala, atau ekspedisi lain yg kami anggap paling murah untuk kota tujuan dan atau yang memiliki representasi di tempat anda tinggal atau tergantung permintaan anda.  Setelah barang dikirim, nomor resi akan kami sms/email agar anda bisa membantu kami via chek resi online
Kapan pesanan saya dikirim?
Jawab: Setelah anda melakukan transfer maka pesanan akan langsung dikirim hari itu juga kecuali hari minggu. Kurir biasanya pick up barang jam 5 sore. Jika transfer lebih dari jam 5 maka kami akan mengirimkan pada besok harinya.
♣  Via JNE OKE atau JNE Reguler, Senin – Jumat jam 17.00, Sabtu jam 13.00
♣  Via TIKI Reguler, Indonesia Senin – Jumat jam 13.00, Sabtu jam 11.00.
♣  Via Pos Indonesia, Senin – Jumat jam 13.00, Sabtu jam 11.00
Nomor resi tidak bisa dicek di website ?
Jawab: Data anda baru masuk ke website setelah 12 jam dari waktu pengiriman, jadi jika tracking barang belum terdata mohon bersabar.
Apakah <<<NAMA TOKO ANDA>>> menerima reseller?
Jawab: Tentu saja iya, kami sangat memprioritaskan Reseller kami. Untuk syarat dan ketentuan silahkan chek di Program Kemitraan
Bagaimana dengan kualitas barang?
Jawab: Barang yang kami jual ASLI dan selalu kami cek sebelum dikirim, <<<NAMA TOKO ANDA>>> selalu memastikan barang dalam kondisi terbaik untuk dikirim.
Packing/Bungkus barangnya seperti apa?
Jawab: Kami bungkus barang dengan rapat, rapi, dan tidak mencolok. Untuk produk yang mudah pecah kami packing tambahan dengan bubble.
Apakah kerahasiaan pembeli terjamin?
Jawab: Informasi pribadi anda tersimpan dengan sangat aman. Kami tidak akan mempublikasikan nama, alamat ataupun no telepon anda di internet.
Pesanan saya tidak mau diantar ke rumah Oleh Expedisi, ada cara lain?
Jawab: kemungkinan Ada Problem dengan kantor reprentasi jasa Expedisi di kota Anda. jika demikian, silahkan Pesanan bisa diambil di kantor cabang expedisi terdekat dengan menunjukkan nomor resi anda, untuk mengetahui dimana kantor cabang expedisi terdekat anda bisa cari di website / telp yg tercantum di resi.
Apakah alamat kirim harus lengkap?
Jawab: Alamat kirim harus selengkap-lengkapnya, bisa diberi patokan atau petunjuk jalan apabila alamat anda susah dijangkau. Karena kurir JNE, Pos Indonesia, TIKI, atau ekspedisi lain juga bisa nyasar.
Pesanan saya belum sampai?
Jawab: Anda bisa cek status barang di Chek Resi Online, apapun jasa Expedisi nya.
Barang yang saya mau tidak dijual di <<<NAMA TOKO ANDA>>>, bisakah saya memesan?
Jawab: Kami akan usahakan barang tersebut tersedia, silahkan sms, ym atau BBM customer service kami.

0 comments:

Post a Comment